Dari Pusat Kota Pematang Siantar, Kasat Binmas AKP Jahrona Sinaga Tebar Pesan Kedamaian Pasca Pemilu

Kasat Binmas Polres Pematangsiantar AKP Jahrona Sinaga SH didampingi KBO Binmas Iptu Marwan keliling berikan Himbauan Kepada Masyarakat Pasca pemilu 2024, Rabu (21/2/2024).

Kasat Binmas Polres Pematangsiantar mengatakan, kegiatan memberikan himbauan ini bertujuan untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah kota pematangsiantar.

Agar seluruh masyarakat kota pematangsiantar tetap bisa menerima hasil hitungan sementara dan serta agar sesama warga saling menghargai demi terwujudnya keharmonisan dan damai di tengah masyarakat khususnya kota pematangsiantar.

“Kami dari polres pematangsiantarmenyampaikan kepada kita semua bahwa pelaksanaan pemilu telah berlalu apapun hasilnya telah kita terimah dengan besar hati dan penuh kedewasaan,”ujar Jahrona,

Apapun hasilnya tetap bersatu demi bangsa dan negara indonesia tercinta lupakan perbedaan ingat kebersamaan perbedaan itu adalah wujud keindahan dalam keberagaman dan itulah Indonesia mari kita melanjutkan aktivitas kita seperti biasa mencari kebutuhan untuk dinikmati keluarga.

Kami dari polres pematangsiantar membawa perdamaian dengan tulus dan memberi perlindungan horas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*